Senin, 30 Juni 2014

SUKABUMI MOVIE AWARD 2014 | TROPHY TETAP GUBERNUR JAWA BARAT


Halo Guys….Festival Film Pelajar, Sukabumi Movie Award (SUKMA) kini kembali lagi setelah 2 tahun cooling down, dan kali ini kita panitia festival SUKMA 2014, selaku penggagas festival bersama pemerintah kota Sukabumi, serta dukungan penuh dari Pemerintah provinsi Jawa Barat, mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarakan Festival Film Pelajar “SUKMA” tingkat Nasional yang Ke-3 dengan memperebutkan Trophy Tetap “Gubernur Jawa Barat” tahun 2014.
Kita mengajak para pelajar tingkat SMA/SMK/MA sederajat seluruh Indonesia, untuk berpartisipasi di ajang festival “SUKMA” tahun 2014 ini. So, Jangan ragu, jangan bimbang, jangan gelisah, karena kita disini sudah menyiapkan 4 kategori, yaitu: Film Pendek, Iklan Layanan Masyarakat, serta Video Musik bisa berbentuk Live Action atau Animasi, dan yang terakhir, kategori Film Dokumenter.
Dan pastinya Guys, kalian bisa ikut di semua kategori itu dan karya yang sudah pernah diikutkan di festival lain, baik sebagai peserta, nominator, atau bahkan juara festival, asal tahun produksinya 2013 sampai dengan 2014, kita nyaranin dan mensupport untuk diikutkan lagi di ajang festival SUKMA ini, kenapa? karena Dewan Juri yang akan menyeleksi nantinya pasti punya penilaian yang berbeda dengan dewan juri di festival lain. Nah, dewan juri Festival SUKMA tahun 2014 kali ini, yaitu dari Badan Perfilman Indonesia (BPI), kemampuannya sudah tidak diragukan lagi Guys!
Sambil mengikuti ajang festival ini, kalian juga bisa menikmati panorama kota Sukabumi yang indah itu guys, sampai-sampai seorang sejarawan Belanda menjuluki Sukabumi sebagai “The Town With Romantic Climate” penasaran kan?, makanya di festival SUKMA kali ini, selain untuk mengejar prestasi dan gengsi tentunya, sekalian untuk buktiin juga, benar gak tuh ucapan Meneer Belanda itu. Apalagi buat yang senang hunting photo, bisa sekalian kuliner fotografi tuh: ada objek Wisata Selabintana, Pondok Halimun, Wisata Situgunung, Taman Nasional Gede Pangrango dan banyak lagi. Kalau yang hobi  makan, dijamin terpuaskan. karena sukabumi pusatnya Jajanan dan makanan yang tidak diragukan lagi cita rasanya, salah satunya “Mochi” makanan khas kota Sukabumi     
          Jadi, daftarkan segera karya kalian sekarang juga…! pesan dari kita panitia, Buat Karya bukan karena tugas, buat karya bukan karena hadiah, buat Karya untuk kita semua, untuk pelajar Indonesia tercinta, Datang.....berkarya......bersilaturahmi......dan raih prestasi, hadiah hanya bonus aja yaa Guys!
         Buruan... download Formulir Pendaftaran dan Kerangka Acuan Festivalnya Guys, Nih link downloadnya.! (Thatu/SUKMA 2014)
  1. Download Formulir Pendaftaran format pdf
  2. Download Formulir Pendaftaran format docx.
  3. Download Term Of Reference SUKMA 2014.pdf
  4. Download Poster SUKMA 2014 
  5. Download Artikel SUKMA 2014
  6. Download Semua (Formulir, Tor, Poster, dan Artikel SUKMA)

0 komentar:

Posting Komentar